Tuesday, August 12, 2008

Produk Berkualitas Alami & Ilmiah


Sejak ribuan tahun yang lalu, produk perlebahan dikenal memiliki daya penyembuh dan mampu memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak. Beberapa kutipan yang terdapat di dalam Al-Qur'an, Alkitab, dan Weda pun menyatakan khasiat produk-produk perlebahan bagi kesehatan manusia.



Alami & Ilmiah
Bahkan, berdasarkan banyak penelitian ilmiah, produk-produk perlebahan terbukti sangat bermanfaat dalam berbagai kegunaan, yaitu sebagai antioksidan, antiseptik, sumber energi, yang mendukung proses regenerasi sel-sel jaringan tubuh, serta kaya akan beragam nutrisi penting bagi tubuh.

High-Desert dengan visi "Health for All" (Kesehatan Bagi Semua) mengembangakan suplemen kesehatan alami dari produk perlebahan untuk meningkatkan kesehatan serta kualitas hidup Anda. Bahan-bahan yang bersumber dari produk perlebahan, dipanen dan diseleksi secara seksama, kemudian diproses secara alami, tanpa melalui pemansan, sehingga kandungan nutrisi di dalamnya tetap terjaga dengan optimal. Proses pemanasan akan mempengaruhi manfaat.

Hasil akhir dari setiap produk High-Desert senantiasa disimpan dengan cara tepat agar efektifitas produk tetap terjaga karena penyimpanan yang kurang sesuai akan mengurangi kualitas nutrisi produk.

Kami yakin bahwa dengan memberikan segala kebaikan dari alam yang dihadirkan melalui produk High-Desert, serta didukung dengan pola hidup yang baik, Anda akan terlihat lebih bugar, merasa lebih sehat, dan menjadi lebih baik!

(HD)

No comments: